Hantu Juga Selfie - Film Komedi Horor Indonesia 2014 [trailer]



Hantu Juga Selfie - Film Komedi Horor Indonesia 2014 [trailer]
Tren foto selfie bersama kamera smartphone nyatanya tidak cuma tengah ngetop di kelompok manusia, namun serta di kelompok beberapa hantu!

Premis cerita nyeleneh tersebutlah yang saat ini jadikan cerita cerita yang kocak pada film horor komedi terkini berjudul ‘Hantu Juga Selfie‘. terliha dari movie trailer nya film ini sepertinya sangat kocak dan yang pasti juga bikin merinding karena juga banyak hantu yang menampakkan diri, berikut ini sedikit cuplikan ceritanya:
Gara gara selfie, Helsi (Beby Regita) tewas. Kematian Helsi menggegerkan sahabat-sahabatnya. Helsi selalu muncul saat sahabat-sahabatnya berfoto selfie. Setelah euforia lulusan sekolah, Loly (Agatha Vallerie), Vega (Angelina Novie Tanjung), Gea ( Marcella Daryaani) dan Jean (Aisya Fadilla) pergi liburan ke pulau. Sampai di pulau, Loly ketemu Bara, musuhnya dan juga pacar Helsi. Bara (Lionil Hendrik) menganggap Loly mengikutinya. Loly beranggapan sama. Kemudian keduanya saling ngerjain. Di penginapan hantu Helsi meneror lewat foto selfie, begitu juga hantu kocak lainnya, hingga membuat mereka panik.
yang penasaran dengan kisah lengkap film ini kamu harus nonton yang tayang dan Mulai selfie di BIOSKOP-BIOSKOP tanggal 15 November 2014

Full movie Film Hantu Juga Selfie
Sutradara: Sridhar Jetty
Produser: Gobind Punjabi
Pemeran:
Agatha Vallerie
Lionil Hendrik
Marcella Daryanani
Mario Lawalata
Beby Regita
Dono Ijah
Aisya Fadilla
Angelina Novie Tanjung
Studio: Sentra Film
Tanggal rilis: 13 November 2014
Durasi: 85 Meni

No comments:

Post a Comment